Kamis, 16 Juli 2009

Im Sad

16 juli 2009

jam udah nunjukin pukul 2, bel akhirnya bunyi juga..
gw pun di ajakin main ama anak2, so gw main dah tuh..
wlaupun gw asyik main bola, tapi mata gw nyariin cwe gw ( dmana dy?)
ga lama , gw nemuin dy lg dduk d dpn WK sm tmn2ny.
dan gw slalu liat dan perhatiin dy wlaupun gw asyik main!!!

ud stengah jam gw main,
gw niat mw nyamper cewe gw, lg di jalan dkt phon mangga, mata gw liat mutia ( oktira),( gw inget klo dy ada utang 25 rb ma gw) ywda langsung gw samperin dah noh manusia, trus gw bilang " oi mna sini utang lu",, kata dy " iya bsok gw ga bawa duit segitu ling"
gw blang lg "ywda gw pinjem hp lo mut" eh dy ga ada reaksi, yawda gw ambil aja hp dy d kantong bajuny, gw ga brmaksud sengaja dan apalah itu! APALAGI SMPE MEGANG TNGAN DY! abis gw minjem hpnya, gw mw k cwe gw.. eh trnyata dy uda ilang!

so.. yawda gw pulang krna mw bimbel..
pas mw brangkat hp gw geter2.. eh trnyata dr cewe gw,,
dy bilang gni " ENAK YA DTG2 NYAMPERIN MUTIA, TRS KYKNYA TD JG SMPET MGANG TNGANYA... D DPN AKU LG. BAHKAN KM AJA SMPE GA NYADAR YA KLO ADA AKU DISANA, ENAK BANGET YA . ."

SUMPAH, abis bca sms ini gw kaget bgt. gak kbayang deh prasaan gw! campur aduk kyknya...! ngedown lgsung gw!
haaaaaaaaaaaaaaaaaaah!
ini pertama kali gw d fitnah sm pacar sendiri! kebayang ga , lo smua??



smpe skrg gw pusing! capek!

apa yg hrus gw lakuin klo ud kyk gni???

2 komentar: